top of page
JC__3255.JPEG

Blog

Tentang Private Course Headpiece by Peony Lover Headpiece



Di blog post kali ini, saya akan membahas seputar Private Course Headpiece by Peony Lover. Yang akan dibahas ada 3 hal:

  1. Alasan membuat private course, kenapa private, dan kenapa offline bukan online

  2. Sistem private course nya seperti apa, kenapa hanya 1x pertemuan tiap level, kenapa tidak boleh video, dan kenapa harus mencatat

  3. Apa yang akan peserta private course dapatkan setelah kursus



Alasan membuat private course, kenapa privat dan offline bukan online


Sesuai namanya: private course (kursus privat), belajar bikin headpiece di Peony Lover diadakan secara privat, personal, one on one, bukan secara group atau kelas besar.


Private course Peony Lover diadakan secara offline (tatap muka) dan bukan online. Karena banyak detail yang kecil yang akan diajarkan, kursus online bukanlah pilihan yang tepat untuk belajar bikin headpiece ala Peony Lover. Kursus private secara offline adalah metode yang paling efektif. Pengajarannya lebih mendetail, peserta course juga akan mendapatkan pengetahuan lebih banyak dan lebih personal, sesuai dengan kebutuhan tiap peserta yang berbeda satu sama lain



Sistem private course nya seperti apa, kenapa hanya 1x pertemuan tiap level, kenapa tidak boleh video, dan kenapa harus mencatat


Sistem private coursenya, 1x pertemuan untuk setiap level:

Level 1, 1x pertemuan

Level 2, 1x pertemuan

Level 3, 1x pertemuan


Materi private course tidak muncul secara tiba-tiba, semuanya sudah diperhitungkan secara matang dan perlu waktu bertahun- tahun untuk menyusun materinya. Saya menghargai waktu para peserta course, kalau bisa dipelajari dalam waktu yang singkat, saya tidak melihat kepentingannya untuk membuang waktu lebih banyak lagi.


Materinya saya bikin padat dan lengkap. Selain materi, saya juga sharing pengalaman, tips dan trick kepada yang terbuka untuk menerimanya.


Video tidak diperbolehkan, karena saya ingin mengajak peserta course menghargai ilmu, dan ilmu ini saya maksudkan untuk dipakai sebagai kepentingan pribadi tiap peserta course, bukan untuk disebarluaskan baik secara sengaja atau tidak sengaja.

Jangan kuatir, sekalipun tidak ada video, peserta akan tetap bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Karena peserta akan fokus belajar dan tidak sibuk menjadi videografer.


Mencatat. Studi menunjukkan bahwa mencatat memiliki dampak positif yang sangat signifikan dalam proses belajar, diantaranya:

  1. Mencatat membantu kita mengingat materi lebih banyak, dari pada yang tidak mencatat

  2. Mencatat membantu kita untuk meraih hasil yang lebih baik, dibanding tidak mencatat

  3. Mencatat akan meninggalkan bekas di ingatan kita dan membuat kita tidak mudah lupa akan materi yang sudah dibagikan


Sebagai mentor, saya sudah membuktikan sendiri, peserta course yang mencatat, mengalami kesulitan yang minor pada saat praktek sendiri, sedangkan yang tidak mencatat, mengalami banyak kendala pada saat praktek sendiri.




Apa yang akan peserta private course dapatkan setelah kursus


Peserta course akan mendapatkan skill dan pengetahuan lengkap tentang membuat headpiece sesuai dengan level course yang diambil.


Peserta course dijamin bisa membuat headpiecenya sendiri, sesuai dengan materi yang diajarkan pada level course yang sudah dipilih.


Peserta course bisa segera membuat headpiece nya sendiri di rumah, tanpa perlu investasi alat dan bahan yang mahal.


Peserta course akan diajarkan untuk mandiri, dalam artian: tahu, mengerti dan bisa memilih bahan yang tepat dan membelinya secara mandiri (Peony Lover tidak menjual bahan headpiece)




Sampai jumpa di Private Course Peony Lover!

Semua boleh dan bisa belajar :)


bottom of page